Tanjung Benoa


Tanjung Benoa kini terkenal dengan adanya aktivitas water sport atau olah raga air, berbagai ragam dari aktivitas olah raga air dapat anda temukan disini, Tanjung Benoa merupakan surga bagi penggemar berbagai jenis olah raga dan permainan air

di samping pantainya yang berpasir putih dan ombak yang landai yang mendukung seluruh aktifitas wisata bahari dikawasan ini.
Tanjung Benoa terletak di kawasan kecamatan Kuta Selatan yang berjarak tempuh kurang lebih 30menit dari bandara Ngurah Rai. desa ini merupakan salah satu desa nelayan yang ada di pulau Bali pada awalnya dan sebagian besar penduduknya berlayar untuk memenui kebutuhan mereka sehari hari, namun seiring dengan perkembangan zaman dan majunya pariwisatadi Bali, wilayah ini lambat laun bergeser menjadi salah satu tujuan wisata Bahari.
Selain aktivitas olah raga air di kawasan Tanjung Benoa juga ada salah satu dari beberapa tempat konservasi penyu yang ada di pulau Bali yang dapat anda kunjungi. saat ini banyak perusahaan di kawasan Tanjung Benoa ini yang menyediakan pelayanan dan fasilitas water sport yang dapat anda kunjungi untuk menikmati wisata bahari di kawasan ini atau sekedar melihat konservasi penyu yang ada di teluk Benoa. perusahaan perusahaan tersebut juga bersaing untuk mendapat pelanggan dengan memberikan fasilitas dan pelayan terbaik yang mereka miliki dengan harga yang kompetitif dan bervariasi, namun aktivitas ini juga memiliki resiko untuk beberapa permaian air maka dari itu asuransi merupakan hal wajib yang harus di sediakan oleh perusahaan water sport untuk fasilitas penunjang keselamatan pelanggan, namun resiko yang ada dapat di perkecil dengan adanya instruktur dan pekerja profesional di bidang water sport yang senantiasa membantu dan memandu jalannya aktivitas olah raga air dikawasan ini untuk menjaga keselamatan bersama.