Tour Bali Nusa Dua Uluwatu

Uluwatu Bali

Tour Bali Nusa Dua Uluwatu, dalam rute  tour Bali kali ini kita akan mengunjungi beberapa objek wisata yang ada di kawasan selatan Bali dimana kita akan mengunjugi pusat wisata bahari, pantai pantai dan juga pura Uluwatu yang menjadi daya tarik utama di ahir perjalanan wisata dalam trip ini.
Perjalan wisata Nusa Dua Uluwatu ini merupakan rangkaian tour yang di kemas dalam satu rute perjalanan dan akan menghabiskan waktu satu hari untuk mengunjungi objek wisata yang kita lewati selama dalam perjalan.

Objek wisata yang akan kita kunjungi kali meliputi beberapa tempat wisata sebagai berikut:
   Merupakan kawasan pantai yang ada di tanjung dan teluk Benoa. kawasan ini merupakan pusat wisata bahari dimana kita akan dimanjakan dengan berbagai macam aktivitas olah raga air mulai dari mengunjungi pulau penyu, banana boat, parasailing, diving, jetsky dan masih banyak jenis wisata air lainnya yang dapat kalian pilih untuk mulai bersenang senang di objek wisata bahari Tanjung Benoa.
Tanjung Benoa Bali


   Gwk adalah salah satu pusat taman budaya yang masih dalam proses pembangunan di Bali yang menyuguhkan berbagai macam atraksi dan tari tarian tradisional Bali dan tempat dimana nantinya akan berdiri patung terbesar di indonesia yang menggambarkan dewa Wisnu yang sedang menunggangi burung Garuda yang merupakan tunggangan dewa Wisnu pemandangan spektakuler dapat kita nikmati dari objek ini selain kalian akan di ajak untuk makan siang di area ini.
Garuda Wisnu Kencana


   Pantai Pandawa ini dulunya merupakan pantai yang tersembunyi di balik bukit tinggi yang menyuguhkan keindahan pantai berpasir putih dengan air laut yang begitu birunya dan jernih. saat ini kita bisa mengakses pantai ini dengan mudah karna bukit yang di belah dan di jadikan akses jalan yang mana juga menyuguhkan pemandangan yang wah...
Pantai Pandawa Bali


   Tempat wisata terahir yang akan kita kunjungi sebelum makan malam dan kembali ke penginapan kalian adalah pura ini, pura Uluwatu sudah ada sejak abad ke sebelas, di kawasan ini menyuguhkan panorama pantai dan tebing2 yang sangat eksotis di samping kalian juga bisa menikmati pertunjukan tari kecak yang di balut dengan keindahan matahari terbenam
Pura Uluwatu Bali


   Di pantai jimbaran ini kita akan di manjakan dengan hidangan santap malam yang ada persis di pinggir pantai berpasir putih dengan menu Grill seafood dengan pemandangan yang sangat memukau dan suasana yang menggugah selera makan diringi musik unplug dari pengamen yang sangat menghibur
Jimbaran Seafoods Dinner


> Trip Selesai
   Seusai santap malam ma berahir sudah perjalan seharian yang sangat menyenangkan dan kalian akan di antar kembali ke penginapan untuk beristirahat atau bahkan melanjutkan wisata malam anda sendiri.